Cool WidgetsStun MeStun Me

Rabu, 23 Januari 2013

JUS KULIT MANGGIS




Ternyata terungkap dalam berbagai penelitian, bahwa Buah Manggis (Garciana Mangostana) kaya akan manfaat dan terbukti sangat ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Bahkan termasuk  penyakit dengan kategori berat dan susah disembuhkan secara medis sekalipun. Hal ini karena  kandungan senyawa Xanthone yang terdapat pada Kulit Buah Manggis.

Xanthone berperan menjelajah ke seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas dan berfungsi secara optimal sebagai
anti kanker, anti inflamantory, anti mikroba, anti oxidant, anti lipidemic (membuang kolesterol), anti atherosklerotic, anti obesity  dan beragam fungsi penting lainnya.

Di tengah gaya hidup saat ini yang serba praktis dan instan, bagaimanapun manusia tidak bisa hanya mengandalkan secara normal untuk menjaga kesehatan tubuh. Lingkungan hidup yang tidak lagi ramah, bagaimanapun perlu diantisipasi dengan senantiasa memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh dengan makanan sehat dan mengkonsumsi suplemen herbal alami untuk menambah dan memperkuat ketahanan tubuh kita.

Karena itu, Jus Manggis Super Gold hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam rangka mencgah, mengobati dan mempertahankan kondisi tubuh dari serbuan penyakit yang kerap datang tiba-tiba. Diolah secara higienis sehingga menghasilkan Jus Manggis dengan rasa yang sangat bmenyegarkan. Harganya pun oke karena sangat ekonomis (bandingkan dengan produk lain).

INFO DAN PEMESANAN: SMS 085331233130/085331233140/26EB35A4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar