Cool WidgetsStun MeStun Me

Kamis, 14 Februari 2013

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kolesterol Anda

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kolesterol Anda
menurunkan kolesterolPara ahli mengatakan bahwa orang yang berusia lebih dari 20 tahun harus lebih memperhatikan kadar kolesterol mereka dan menyarankan mereka untuk melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menurunkan kadar kolesterol mereka “buruk”. Meskipun klaim begitu banyak bahwa Anda dapat menurunkan kadar kolesterol Anda melalui rencana diet rendah kolesterol, perubahan gaya hidup, dan obat-obatan dipantau, semakin banyak orang yang menderita kondisi ini masih gagal untuk menurunkan kadar kolesterol mereka.
Meskipun kadang-kadang sulit untuk tetap dengan persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat menurunkan kadar kolesterol Anda, masih mungkin untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dengan mengikuti cara-cara mudah untuk menurunkan kolesterol:



1. Pastikan Anda tahu di mana Anda berdiri dengan mendapatkan tingkat Anda diperiksa secara teratur. Mengunjungi dokter Anda dan mendapatkan kadar kolesterol Anda diperiksa secara teratur sangat penting untuk mencapai kesehatan yang optimal untuk selamanya. Karena kolesterol tinggi berhubungan dengan penyakit kardiovaskuler, pastikan bahwa Anda tahu nomor Anda sehingga Anda dapat mengatur ulang pola makan dan kebiasaan perubahan gaya hidup juga. Mengetahui kadar kolesterol Anda juga akan membantu Anda memutuskan apa jenis diet Anda harus mengikuti dan jika Anda membutuhkan pengobatan dan perawatan sudah. Mengetahui titik awal Anda juga akan membantu Anda memantau kemajuan Anda menuju kadar kolesterol yang sehat. Jika Anda tahu status kolesterol yang tepat Anda maka Anda juga dapat melakukan sesuatu untuk memeranginya dengan belajar untuk berhenti merokok dan makan berlebihan makanan kolesterol tinggi.

2. Memahami dasar-dasar dan belajar semua yang Anda dapat tentang kondisi. Jika Anda telah didiagnosa dengan kadar kolesterol tinggi, hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami situasi penuh dan memperoleh informasi lebih lanjut tentang kondisi. Dengan melakukan penelitian pribadi Anda pada kondisi ini juga akan membuat Anda memiliki pengetahuan tentang perubahan gaya hidup awal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi masalah dan Anda juga akan memiliki gagasan apa yang lainnya perawatan pilihan yang tersedia. Mengetahui segala sesuatu tentang kolesterol, jenisnya, jenis, dan risiko kesehatan juga akan membuat Anda memahami bahwa kasus ini tidak benar-benar sia-sia jika Anda berada di jalur yang benar.

Mencari dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kondisi ini juga akan membuat Anda menyadari bahwa ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dari ahli gizi terdaftar, center setempat untuk gizi, rumah sakit setempat atau departemen kesehatan masyarakat, dan dari konsultasi dengan dokter Anda menghadiri atau penyedia layanan kesehatan.

3. Perhatikan berat badan Anda dan menyingkirkan pound ekstra jika diperlukan. Pemantauan berat badan Anda adalah salah satu cara terbaik untuk memerangi tingkat tinggi kolesterol. Jika Anda berpikir Anda kelebihan berat badan untuk usia Anda dan tinggi, maka Anda harus merenungkan melangsingkan bawah untuk dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi Anda. Sejak kelebihan berat badan mengganggu metabolisme normal seseorang lemak makanan, para ahli mengatakan bahwa orang-orang yang lebih berat daripada mereka harus berteriak mulai merencanakan pada gaya hidup sehat dan diet untuk menurunkan berat badan dengan aman.
Tapi, sebelum memiliki perubahan drastis dalam diet dan gaya hidup, pastikan bahwa Anda mengunjungi dokter Anda terlebih dahulu untuk mengakses kesehatan Anda secara keseluruhan. Melakukan hal ini dapat mencegah kerusakan lebih lanjut terutama jika Anda harus menjalani pengobatan tertentu.

4. Dapatkan fisik, melakukan aktivitas fisik secara teratur dan latihan lebih sering. Keajaiban latihan memang sangat penting dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi. Melakukan aktivitas fisik secara teratur juga dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan berat badan juga. Ada benar-benar tidak perlu untuk latihan intensitas tinggi, jalan cepat atau jogging secara teratur dapat membantu meningkatkan kolesterol HDL tubuh dan juga bermanfaat bagi jantung.

5. Buatlah komitmen dan tetap berpegang pada komitmen itu. Cara terbaik untuk menurunkan kadar kolesterol adalah untuk dapat mengembangkan disiplin untuk tetap tujuan Anda. Anda juga dapat menurunkan kadar kolesterol Anda dengan acquainting diri sendiri apa yang baik dan lemak buruk dan sumber-sumbernya, dengan menemukan keajaiban serat dalam mengurangi kolesterol, dengan mengambil multivitamin yang baik, dengan membebaskan diri dari banyak stres, dan dengan mengeksplorasi dan mempertimbangkan pilihan pengobatan ketika semuanya gagal.

sumber;blog.MediaKeperawatan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar